Tidak ada Kata terlambat

Beberapa orang yang gak mau beriman pada Allah karena alasannya gini :
"saya udah terlanjur banyak dosa ! pasti Allah tidak akan mengampuni saya... sudah terlanjur saya begini.. ini hidup saya"
astagfirullahalazim

hay hay you you...
jangan deh kalian kaya gitu ya..
inget ya..

Allah itu Maha Pengampun...
Apalagi dibulan ramadhan 10 hari ke-2 itu hari dimana pintu maaf dibuka se-lebar lebarnya..

inget ya... TIDAK ADA KATA TERLAMBAT
Asal kita ada niat dan bersungguh-sunggu pasti usaha kita, kebaikan kita, amal kita akan dilihat oleh Allah.. Mulai sekarang ya jangan deh nambah dosa.. mending nambah pahala.!

Setiap perbuatan kita akan ada akibatnya kan.. baca deh postingan kemaren hehe..
nah kalo kita dalam keadaan diam pun.. tapi pikirannya negatif itu akan berdampak negatif buat kita.. makannya Dimanapun, Kapanpun Berpikirlah POSITIF

Inget hey Allah Pasti mengampuni dosa umatnya kalo umatnya mau bertobat dan beriman kepada-Nya. Kalo kalian merasa banyak dosa ya mulai sekarang kita bertobat.
Gak susah ko..
Tinggal
  1.  berpikir positif
  2. shalat 5 waktu 
  3. berbuat dan berniat baik
  4. selalu istigfar dan bershalawat untuk mengingat Allah
  5. membaca al-qur'an
 Gak susahh kan ya.... itu masih dasar loh..
ada tambahannya kan.. kaya shalat sunat dll..
Ingat.. berubahlah dari sekarang ! kalo kata guru favorit di SMP sih
"INGATLAH KEMATIAN.."
seakan-akan kau akan meninggal besok.. maka bertaubatlah kepada Allah

haha aku dapet ini dari sanlat kemaren loh :D ini yang ngena pas dihati aku..
"pintu sorga pintu sorga.. ayee" haha lagu gigi tuh hehe
tetep berburu pahala bareng aku ya disini..
see you di surga amiiin ^^
follow @nadyn_nadya

bay bay

Comments

Popular posts from this blog

Perbedaan dan persamaan antara Protista Mirip Jamur dan Jamur Sejati

Proses Pencernaan Makanan pada Manusia

DEMOKRASI

Sistem Bilangan pada komputer - TIK

Bab 2 Biologi - VIRUS

SISTEM PEMILIHAN UMUM : Keuntungan dan Kelemahan Sistem Distrik dan Proporsional

Bab 1 - Hakikat bangsa dan Negara