Ayo Berburu Pahala !!. ( Muslim Wajib Baca ! )

assalamualaikum Wr, Wb
haii... Udah ngejalanin Sanlat selama 2 hari aja udah ada yang ngena di hati loh... yang cowo mujarab bgt dipraktekin buat dapet cewe haha . Kaya lagu cangcuters kalo udh dipraktekin ..."memang kita cowo idola idaman wanita..eaa.. aseek " haha
Ayo Berburu pahala !!!


bismillahirrahmanirahim....
6 Cinta dalam Bulan ramadhan.. tengok yu apa ajah...
  1. Cinta Ilmu : Ilmu bisa diambil dari buku" pelajaran atau buku apapun, dan yang terpopuler di ramadhan itu ilmu di dalam al-qur'an loh..
  2. Cinta Shaum : Cinta kali ini pasti dibulan ramadhan kita lakuin... yang gk shaum karna alasan yang tidak jelas patut dicurigai tah... Tau kan.. shaum itu hanya Allah dan kita sendiri yang tau. Memang sih manusia yg lain tau.. tapi yang tau bener ngga nya kan cuma kita sama Allah..
  3. Cinta Shalat : widiiih.... ramadhan itu indah bgt loh ih... Allah ngebuka pintu maaf, pintu pahala seeeee besar-besarnya. Makannya jangan sia-siain ya.. apalagi ya kita udah diberi kesempatan yang biasanya shalat 17 rakaat dalam sehari dicicil, kalo ramadhan kan ada shalat tambahan yaitu tarawih yang rakaatnya banyak dan disekaligussin... coba bayangin.. Shalat dibulan ramadhan itu pahalanya dilipat gandakan loh.. nyesel kalo yang gak shalat.. Gak dapet apa-apa di bulan Ramadhan yang istimewa ini.
  4. Cinta Al-Qur'an : ideem bgt lah.. kalo cinta yang ini mujarab bgt buat nambah skor pahala. 1 huruf al-qur'an aja diitung pahalanya banyak.. apalagi kalo kita baca al-qur'an beberapa ayat atau surat coba ?? gak keitung tuh pahala kita..
  5. Cinta Sedekah : iyaiya... sedekah diidentikkan memberi kpada yg membutuhkan.. iya kan.. berupa Mater ataupun Barang. Tapi ya.. Sedekah bisa dengan menolong orang loh..
  6. Cinta Mesjid : Ayo yang ganteeng... yang cantik... ramein mesjid dengan shalat dan shalawat.. jangan dipukulin itu bedug nya.. bukan ngeramein itu namanya.. tapi GANDENG! haha.. coba aja ya... shalat subuh di mesjid seramai shalat jum'at... hebat-hebat deh itu orang ! haha
Ayooo !! serbu pahala dari sekarang..
gak ada kata terlambat buat kita mulai sekarang.. tapi ya jangan lupa okey..
JANGAN SIA-SIA IN PAHALA YANG KAMU DAPETIN GARA-GARA PERILAKU ATAU OMONGAN KAMU... sebanyak apapun kmu dpet pahala hari ini.. cuma karena satu kesalahan saja pahala itu luntur...
Sayang banget kan ya... Maka dibulan ini kita harus bener-bener suci.. bener-bener baik.
Dan jangan luma shalawat dan sebut nama Allah terus ya..
Terus jangan lupa.. mumpung pintu maaf dibuka lebar.. Memohon ampunlah pada Allah..

Okey kawan !! See you nanti kita ketemu disurga okey.. Amiin,..
semoga postingan aku ada manfaatnya ya..
bay bay.. tetep follow @nadyn_nadya
Komen jga aku perlu..




Comments

Popular posts from this blog

Perbedaan dan persamaan antara Protista Mirip Jamur dan Jamur Sejati

Proses Pencernaan Makanan pada Manusia

DEMOKRASI

Sistem Bilangan pada komputer - TIK

Bab 2 Biologi - VIRUS

SISTEM PEMILIHAN UMUM : Keuntungan dan Kelemahan Sistem Distrik dan Proporsional

Bab 1 - Hakikat bangsa dan Negara