istimewanya seorang ibu

ibu.... mama...mother... emaaaaaaaaakk !!!!!!!!!!!
Kau lah makhluk tuhan paling hebat. Kau lah yang tau betapa susahnya aku hidup didunia. Kau lah yang memperjuangkanku agar tetap hidup dalam pelukanmu ibu.
9 Bulan kau mengandungku.. dengan rasa sakit yang begitu sakit, disaat kau melahirkan aku... kau menjerit kesakitan... kau menangis.... kau merasakan sakitnya mengeluarkan aku dari rahimmu.

Mama... yang selalu mengalah pada anaknya, yang selalu berbohong pada anaknya. Mama bilang tidak lapar, tidak haus, tidak sakit. Kenyataannya.. mama menahan nafsunya untuk mengalah pada anaknya. Mama akan memberikan yang bisa diberikan pada anaknya. Se- pelitnya mama.. pasti ada alasan dibalik itu semua.

kalian yang ngebaca coba renungin kata"nya..

Betapa jahatnya aku... Membuat mamaku menangis, Membuat mama kecewa, membuat mama marah. Padahal yang mama inginkan hanyalah aku menjadi orang yang baik, orang yang berguna bagi yang lainnya, orang yang bisa dibanggakan kelak.
Betapa jahatnya aku... ketika melihat mama meneteskan ar matanya karena aku. Karena omonganku.

Mama hanya ingin minta tolong untuk membereskan rumah, karena mama sibuk dengan pekerjaan yang lainnya. Pekerjaan membersihkan rumah hanya 20% dari pekerjaan mama.
Mama minta tolong apapun.. harus kita laksanakan. karena itulah kita bisa membantu mama meringankan pekerjaannya setidaknya 10% dari kelelahannya.

Mama, Ibu di dunia itu sangatlah mulia,,.. sesungguhnya SURGA ada di telapak kaki ibu.
Ibu adalah segalanya. Ibu bisa menjadi apapun. Koki, Guru dan segalanya. tapi apakah kalian pernah berpikir untuk menjadikan mama kalian sebagai artis favorit ?

Tolong yang udah baca ini... Berbaktilah pada ibu mu.. pada mama mu..
Buktikan Prestasimu ! buatlah kalian menjadi orang yang bisa dibanggakan suatu saat nanti oleh mama / ibu kalian !

selesaaai
follow @nadyn_nadya :D
butuh kritik dan saran.... komentarnya !!

Comments

Popular posts from this blog

Perbedaan dan persamaan antara Protista Mirip Jamur dan Jamur Sejati

Proses Pencernaan Makanan pada Manusia

DEMOKRASI

Sistem Bilangan pada komputer - TIK

Bab 2 Biologi - VIRUS

SISTEM PEMILIHAN UMUM : Keuntungan dan Kelemahan Sistem Distrik dan Proporsional

7 Kebiasaan Orang Menyambut Tahun Baru