Cerita Seikhlasnya

Keikhlasan adalah merelakan yang bukan hak kita, merelakan yang bukan milik kita, merelakan hal yang tidak terduga, bahkan merelakan seseorang yang pernah hadir di kehidupan kita lalu pergi begitu saja.

Ceritanya yaitu dari seorang cewe. Cewe itu baru saja mengalami kegalauan yang sangat hebat. dia baru saja memilih antara mantannya dengan pacar barunya. Saat dia memilih pacarnya, pacarnya itu sekarang ada job harus perform di pulau sebelah. Jadi si cewe itu harus ditinggal selama 3 bulan.
Tetapi, cewe itu dan pacarnya selalu bertengkar karena masalah sepele, dan slalu saja si cewe yang ngalah. Pada suatu hari, cewe itu di delet contact sama pacarnya karena masalah sepele. biasanya sih si cewe invite lagi, tapi kalo sekarang...... si cewe berusaha mengikhlaskan pacarnya yang keras kepala, walaupun sayang. Cewe itu menahan dirinya untuk tida menginvite lagi pacarnya. Dia anggap kini dia single, gak punya pacar, alias putus sama si pacarnya. Akhirnya dia sadar.. pilihan yang tepat atas kegalauan kemarin adalah mantannya. Yaitu pacarnya yang dia tinggalkan kmarin. Finally... dia balikan deh. walaupun sedikit aneh untuk meminta syarat pada si cowo buat melakukan perubahan sifat menjadi dewasa.

alhamdulillah :D cerita nya nanti nyambung lagi ko.. jangan bosen bosen ikutin cerita aku ya..
postingan selanjutnya agak sedikit lebay atau mungkin puitis gituuuu... :p

Comments

Popular posts from this blog

Perbedaan dan persamaan antara Protista Mirip Jamur dan Jamur Sejati

Proses Pencernaan Makanan pada Manusia

DEMOKRASI

Sistem Bilangan pada komputer - TIK

Bab 2 Biologi - VIRUS

SISTEM PEMILIHAN UMUM : Keuntungan dan Kelemahan Sistem Distrik dan Proporsional

7 Kebiasaan Orang Menyambut Tahun Baru