Keluarga - Nasehat si nene

assalaualaikum..

Kemarin ada yang nannya ke aku, seorang laki-laki, temen aku. Katanya, " Nad, siapa orang yang penting bagi kamu ? pacar kamu ? atau aku ?" kata dia tuh PD

Aku jawab apa adanya aja...
"Yang penting tuh Keluarga... terutama Orang Tua.. kalo pacar, temen, atau kamu itu pelengkap hidup aku.."

ciyee haha...

Saran aku..

Jangan prioritaskan apapun selain Tuhan dan keluarga, karena jika tidak ada mereka... kita tidak akan seperti ini. Keluarga adalah segalanya. Pacar, teman dan sahabat adalah pelengkap hidup saja.

Banyak orang yang peikirannya pendek.. yang lebih memilih pacar dari pada keluarga. Aku jamin.. orang itu tidak akan bahagia.



Kebahagiaan tercipta saat kita berada di dalam suatu keluarga yang sangat hangat. Kadang kala saat kita lagi berkumpul dengan teman dan sahabat kita merasa sangat bahagia. Tetapi.... Kebahagiaan itu hanya sesaat.

Kalo masalah pacar.. itu kan yang suka bikin "galau".. saat pertama pasti timbul kebahagiaan.. dan selalu diakhiri dengan kekecewaan (biasanya). Beda hal nya kalo si pacar tadi udah jadi bagian darii keluarga (suami / istri ) .

oh iya satu lagi !!!!
jangan lupa.... "Menuntut Ilmu sampai ke China" haha...
Belajar yang bener ya reader... karena Ilmu itu gak berat dibawanya.. tapi manfaatnya besaaar banget Kalo itu ilmu kita amalin.
Dan jangan lupa.. buat cewe yang pasti bolong puasanya di bulan ramadhan cepet diganti ya ! buat cowo juga sama...
Lebih baik gantinya hari senin kamis aja.. biar sekalian ada pahala puasa senin kamisnya ya !!!

Segtu aja dulu ya ! seoga bermanfaat...
kritik dan saran bisa lewat DM twit di @nadyn_nadya
ataw inbox fb di = Nadyn Pb

see you reader ^^
wasalam.

Comments

Popular posts from this blog

Perbedaan dan persamaan antara Protista Mirip Jamur dan Jamur Sejati

Proses Pencernaan Makanan pada Manusia

DEMOKRASI

Sistem Bilangan pada komputer - TIK

Bab 2 Biologi - VIRUS

SISTEM PEMILIHAN UMUM : Keuntungan dan Kelemahan Sistem Distrik dan Proporsional

Bab 1 - Hakikat bangsa dan Negara